Kamis, 30 Oktober 2008

MENANTU BILL GATES

Suatu hari, seorang ayah berkata kepada putranya,
"Saya ingin kamu menikah dengan perempuan pilihan saya"

Putra: "Saya akan pilih sendiri istri saya."
Ayah: "Tapi perempuan itu anak Bill Gates."
Putra: "Ya, kalau begitu, baiklah!"

Si ayah lalu mendekati Bill Gates.

Ayah: "Saya punya calon suami untuk putrimu."
Bill Gates: "Tapi putri saya terlalu muda untuk menikah."
Ayah: "Tapi pemuda ini adalah wakil direktur Bank Dunia."
Bill Gates: "Kalau begitu, baiklah."

Ayah ini lalu mendatangi direktur Bank Dunia.

Ayah: "Saya punya seorang pemuda untuk direkomendasikan menjadi wakil Anda."
Direktur: "Tapi saya sudah punya wakil direktur lebih dari yang saya perlukan."
Ayah: "Tapi pemuda ini menantunya Bill Gates."
Direktur: "Kalau begitu, baiklah."

Seperti inilah bisnis dijalankan.

MORAL CERITA:
Kendati pun tak punya apa-apa, Anda bisa mendapatkan sesuatu. Syaratnya adalah: bersikap positif.



1 komentar:

- s L i K e R s - 9 November 2008 pukul 01.07  

Hmm, orang kaya memang lebih 'berkuasa'

  © Blogger template 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP